7 Teknik Berpolitik Di Kantor Yang Sehat

Posted on November 18, 2008. Filed under: ORGANISASI, TIPS AND TRICKS | Tags: , , , , , |

Ooops………….  Berpolitik di kantor ?   Ogah ah… 

All office politicking relies upon a simple concept:

the biggest help (and the biggest hindrance) to reaching your goals is other people.

 

Ya .. itulah persepsi yang saat ini masih banyak diyakini oleh banyak karyawan, meskipun ironisnya, secara tidak di sadari, mereka juga melakukan “politik” praktis di pekerjaan mereka sehari-hari.  Bahkan ada yang sampai tingkat yang memprihatinkan dan menyedihkan.

Nah supaya kita tidak melakukan praktek-praktek politik kotor sebagaimana “yang diyakini oleh masyarakat bahwa politik itu kotor”, ada baiknya kita kenali tips ber POLITIK SECARA SEHAT di kantor.

Tindakan dan perbuatan apa saja yang perlu dilakukan agar memenangkan “keberpihakan teman” dan mampu memberikan pengaruh terhadap orang lain ?  Secara singkat adalah dengan cara membangun aliansi dengan orang lain, menjual ide-ide anda dan atasilah masalah-masalah yang terjadi. 

Baca selengkapnya …..

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: